Fakta tentang Cherrybelle

1. Nama fans nya Ryn itu Rynism, mirip
nama fans nya Jiyeon T-Ara sama Rain
= Jiyeonism/Rainism
2. Nama fans nya Anisa itu Insomnisa,
mirip nama fans nya SJ Ryeowook =
Ryeosomnia
3. Nama fans nya Wenda itu
Wendaddict, mirip nama fans nya
SNSD YoonA = YoonAddict (tapi wenda
udh kluar dari cherrybelle)
4. Nama fans Cherrybelle itu Twibi,
mirip nama fans Twiligh = Twihard
5. Nama fans Steffy itu Steffyours, mirip
nama fasnya Mezty 7Icons = Meztyours
(tapi udah diubah nama fans nya
mezty)
6. Steffy sama Kezia dipilih buat jadi
pengganti Wenda dan Devi.. kenapa
mereka? karena Steffy itu temennya
Rafael SMASH.. trus Kezia itu adik dari
Angel Karamoy.. itupun juga nyogok ;;)
7. Judul lagu Cherrybelle yang Brand
New Day itu ngambil dari kata2 yang
ada di lagu Oh-SNSD lohh.. klo SNSD
“Brand New Sound”
8. Lagu Brand new day plagiat lagu Pop
Star – Ken hirai.. tapi karena manager
cherrybelle takut dituntut, makanya
lagu itu di revisi ulang dan memberi
alasan bahwa mereka tidak
mengetahui lagu Pop Star tersebut
9. Sebenarnya awal dibentuk
Cherrybelle itu buat jadi SNSD Parody
sebelum SNSD ngadain tour ke indo..
tapi malah ke”bablasan” dan akhirnya
jadi plagiat..
10. (Katanya) Foto CB yg telanjang itu
cuma akal akalan manajer nya agar
mendomprak populeritas, biat bnyak
yg ngeliput
11. (Katanya) Anisa, Angel, Ryn itu
oplas
12. Cherrybelle gak pernah ganti
kostum.. Misalnya, kostum yg udh
dipake on air, dipake lagi ketika off air
13. Lambang Cherrybelle itu Animasi
kerdil yang berkepala besar.. bisa
diatrikan sebagai: mereka semua (CB/
Twibi) pada besar kepala.. Artinya
sombong dan nge-SOK! Dan juga
Mereka pendek2 seperti cebol
14. Cherrybelle sudah ngeplagiatin
beberapa lagu artis luar negeri, seperti
Kissing you, My Child, Mistake,
Mabinogi, Pop Star, dll
15. Pada website Allkpop, Cherrbelle
dibahas disana karena plagiat SNSD..
Brarti keplagiatan chibi udah smpe ke
luar indo (disana juga akun
@WeHateChibi disebutkan)
16. (Katanya) Kalo Cherrybelle diliat live
dan kalo ga pake heels.. tinggi mereka
seperti anak SD.. bahkan ada anak SD
yg lebih tinggi dari Cherrybelle
17. AngelChibi ternyata ELF abal. Angel
ngaku2 gatau korea2an. Tapi pas mau
kekorea langsung brubah gitu. Mana
bilang kyuhyun itu marganya choi
18. Opening Perform Cherrybelle di
SCTV Music Award 2012 Sangat meniru
Opening lagu ITNW saat Girls’
Generation 1st Asian Tour
19. Gigi meniru rambut SNSD Tiffany
(ketika pertama debut) dan juga
meniru gaya rambut Sunny pada MV
The boys
20. Sewaktu ditanya “Tau SNSD?” oleh
Raffi Ahmad di Dahsyat RCTI, gigi
malah jawab “Apa itu SNSD? Semacam
nama makanan?” .. tapi setelah lama
kelamaan dia ngaku kalo dia SONE
(-,,-“)
21. Cherrybelle pernah melecehkan
lagu Indonesia Raya sewaktu di Bukan
4 Mata Trans 7
22. Cherrybelle pernah diliput sama
Chosun TV Korea karena
Keplagiatannya
23. Sewaktu diliput oleh salah satu
program TV di Korea, Victor (Manager
CB) ngomong kalo mereka cuma
terinspirasi dari SNSD.. tapi dulu,
sewaktu CB bukan siapa2, ngaku nya
ga tau apa itu SNSD
24. (katanya), Pengamat musik
Indonesia bilang kalo lagu-lagu
Cherrybelle itu plagiat
25. Gigi niru-niru SNSD Tiffany, sok
punya eye smile
26. Iklan Honda beat niru A-Pink “my
my” .. iklan berrygood niru Secret
“starlight moonlight” .. iklan eskulin
niru SNSD “kissing you”.. Iklan So Good
niru SNSD “Visual Dream”
27. Sewaktu Press Conference
Pengeluaran WenDev, semua member
CB menangis kecuali Anisa.. dan
setelah itu berakhir, mereka nampak
ceria
28. Kostum iklan BerryGood –
Cherrybelle awalnya niru kostum SNSD
– Hoot.. tapi diubah lagi
29. Nama “Chibi” buat Cherrybelle itu
plagiat lohh.. “Chibi” itu kan gambar
animasi kartun jepang”
30. Chibi itu Singkatan dari (Che)rry
(be)lle.. nah, Singkatan dari mana?
Seharusnya CheBe dongg
31. Katanya, RynChibi nonton SS4
tanpa mengantri membeli tiket
32. Koreo lagu Brand new day
kebanyakan yang plagiat Koreo nya
Oh! – SNSD
33. Tanpa make up, Cherrybelle
kelihatan jelek dan kusam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s